Penting Atau Tidak Mengetahui Dan Mencari Pasangan Hidup Yang Memiliki Karakter Berbeda Dengan Kita

Jatuh Cinta Bisa Membuat Hal Yang Tidak Mungkin Menjadi Mungkin Dilakukan

Mungkin ada sebagian orang yang masih sangat keras dengan pendirian dimana bahwa seorang pria itu harus menjadi kepala keluarga, sehingga dia harus dominan. Dimana dia memiliki pribadi yang keras dan memimpin. Sehingga dia harus lebih dominan dari sang istri. Karena dia harus memimpin keluarganya, dan harus memberikan contoh kepada istri dan anak. Dan dia harus mengarahkan dan memberikan pengaruh positif kepada istri dan anaknya. 

Penting Atau Tidak Mengetahui Dan Mencari Pasangan Hidup Yang Memiliki Karakter Berbeda Dengan Kita

Tapi ada juga yang sekarang lebih santai. Yang tidak terlalu mementingkan soal dominan dan tidak. Sudah tidak terlalu mementingkan soal alpha dan omega. Sehingga lebih cenderung ya sudah jalani saja hubungan dengan seadanya. Tidak terlalu memplanningkan sesuatu yang berlebihan. Dan tidak ingin berpikir panjang atau rumit soal mencari pasangan. Apalagi memutuskan untuk harus mendapatkan pasangan yang seperti apa. Harus yang bagaimana. Atau harus memiliki karakter yang berbeda dengannya, yang dimana jika kita seorang omega, ya kita harus memiliki pasangan yang alpha.

Atau jika kita seorang introvert, kita harus memiliki pasangan yang extrovert. Semua itu tidak dapat menjanjikan atau menjamin sebuah hubungan akan berjalan dengan baik dan long last. Tapi yang akan menjamin suatu hubungan dapat berjalan lama dan baik adalah konsistensi dan komitmen antara kedua orang. Tapi semua ini balik lagi pada pribadi masing-masing. Ada orang yang masih keras dengan pendiriannya dimana untuk maju ke jenjang pernikahan, dia harus mencari tahu dan harus memastikan pasangannya memiliki karakter yang sesuai dengannya, dan akhirnya hubungan nya saat menikah bisa baik.

Tapi pada akhirnya ada-ada saja masalah atau bahkan ada yang bisa kandas juga di tengah jalan. Ada juga orang yang terlalu santai dengan semua itu, menjalani hubungan tanpa harus berpikir banyak tentang seperti apa pasangannya malah bisa memiliki hubungan yang long last dan baik-baik saja. Tapi ada juga yang harus berakhir. Sehingga pada akhirnya karakter atau kepribadian manusia itu hanyalah sebuah ilmu lebih yang akan membantu bagaimana satu dan yang lainnya dalam menilai dan merespon satu sama lain.