Beberapa Selebritis Terpaksa Merayakan Perpisahan Di Hari Valentine Pertama Mereka

Beberapa Selebritis Terpaksa Merayakan Perpisahan Di Hari Valentine Pertama Mereka

Hari Valentine adalah pesta swoonfest penuh cinta lainnya dengan segala macam gerakan agung, kotak mawar yang megah, dan kekejaman mewah dari para selebritis yang berusaha sekuat tenaga untuk orang yang mereka cintai dan sangat disukai. Dengan begitu banyak perpisahan selebriti, senang melihat pasangan seperti Tom Holland dan Zendaya, Pete Davidson dan Kim Kardashian, Rich Paul dan Adele, Zoe Kravity dan Channing Tatum, Miracle Watts dan Tyler Lepley, dan Simon Guobadia dan Porsha Williams merayakan perpisahan mereka. Hari Valentine pertama bersama.

Beberapa Selebritis Terpaksa Merayakan Perpisahan Di Hari Valentine Pertama Mereka

Dalam salah satu keterangan Hari Valentine terpanjang, mungkin pernah, Simon yang kepincut menunjukkan cintanya pada Porsha ‘sahabat, kepercayaan, dan kembarannya’.

“Selamat Hari Valentine untuk Sahabatku, Keyakinanku, dan Kembarku❤️. Saya bajingan yang sangat beruntung secara kiasan dan pria yang diberkati berada dalam posisi untuk mengatakan cinta Anda dan energi menular dan tawa memberi saya sukacita dan kedamaian yang luar biasa setiap hari. Anda membawa kedamaian dan cinta untuk semua orang di sekitar Anda. Keinginan Anda untuk terus menemukan kembali diri Anda sendiri merupakan teladan sekaligus inspirasional.

Kemampuan Anda untuk menyalurkan apa yang negatif menjadi sesuatu yang positif menunjukkan pertumbuhan dan kedewasaan. Anda adalah lambang Wanita Keledai Dewasa dan saya sangat menyukai Anda. Saya berterima kasih untuk Anda dan kesempatan untuk merayakan Anda setiap hari, terutama pada hari ini. Sangat sangat mencintaimu❤️❤️❤️”. Bagi beberapa orang, hari valentine memang special. Bahkan menjadi hari yang dimana yang tidak terlupakan.

Ada yang menjadi hari pertemuan akan pasnagan yang sudah lama tidak berjumpa. Tapi ada juga yang harus kehilangan, berpisah dengan orang tercinta di hari valentine ini. Seperti yang dirasakan oleh beberapa selebritis yang dimana mereka habis menyelesaikan kontrak kerja mereka, baru saja menyelesaikan kerja sama mereka. Dan valentine ini menjadi hari dimana mereka akan berpisah. Padahal ini bru saja menjadi valentine pertama mereka. Tapi ternyata di valentine pertama juga, mereka harus merasakan perpisahan.