Penting Sekali Menjaga Konsistensi Dan Etika Dalam Hubungan Yang Sudah Lama

Kalian Akan Terus Bertemu Dengan Orang-Orang Menyebalkan Di Setiap Lingkungan Kerja

Saat anda mencintai seseorang, saat anda berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya. Otomatis anda akan memberikan yang terbaik. Baik dari segi sikap, perhatian, perlakuan, semuanya. Dan saat anda sudah lama menjalin hubungan dengannya, pasti akan ada perubahan. Dimana akan semakin meningkatnya rasa nyaman di dalam hubungan itu. Baik rasa nyaman yang anda rasakan saat bersamanya, dan begitupun sebaliknya. Yang awalnya malu-malu satu sama lain. Yang awalnya rasa segan, dan malu untuk terlihat konyol di depannya. Malah saat sudah lama, anda semakin berani menunjukkan sisi lain dari anda dan begitupun sebaliknya. 

Penting Sekali Menjaga Konsistensi Dan Etika Dalam Hubungan Yang Sudah Lama

Saat kita sudah merasa nyaman dalam hubungan pacaran yang sudah lama berjalan. Semakin nyamannya kita, maka kita akan semakin menunjukkan sisi kita. Semakin menunjukkan diri kita yang sebenarnya. Manja nya kita, cerewet nya kita, sampai dengan kebiasaan-kebiasaan buruk kita yang sering kita tahan-tahan. Semua jadi terkuak di depan pasangan. Karena saking nyamannya, rasanya anda lega untuk menunjukkan diri anda padanya. Merasa nyaman untuk melepas segala topeng yang kita gunakan. Sehingga kita akan berlindung padanya.

Dan semakin nyaman lagi saat anda bisa menunjukkan diri kita dan dia bisa terima semua itu dengan senyum yang hangat, dan membuat hubungan semakin lengket, semakin adem ayem. Dan itu adalah salah satu rasa kepuasan yang tidak tergambarkan. Dan itulah adalah titik ternyaman di dalam hubungan pacaran, saat anda bisa menjadi dirimu sendiri tanpa ada beban. Dan begitupun sebaliknya. Sehingga rasanya sangat bahagia. Ini berlaku baik perempuan maupun laki-laki. Apalagi jika laki-laki sudah bisa menunjukkan sisinya semua pada si wanita. Itu sudah pasti dia sangat mencintai wanitanya. Karena laki-laki itu sangatlah menjaga wibawanya.

Sangat menjaga pridenya. Sehingga tidak ingin terlihat lemah atau tidak keren. Dan jika dia bisa menunjukkan sisi lainnya pada wanitanya. Dia bisa menunjukkan sisi lemahnya, sisi manjanya. Wah itu butuh keberanian yang luar biasa. Tapi pastikan kepada para pasangan saat kalian sudah sampai di tahap ini. Untuk tetap saling menjaga konsistensi cinta kalian dan etika. Tetap memperlakukan pasangan kalian dengan baik dan selayaknya. Jangan karena sudah nyaman, dan kalian malah seenaknya.