Pastikan Anda Melakukan Segala Sesuatu Di Hidupmu Karena Keinginanmu

Banyak Cara Untuk Kita Bisa Bahagia Dan Menikmati Momen Kita

Banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa menjadi seseorang yang sukses. Menjadi seseorang yang berguna. Menjadi superstar. Menjadi seseorang yang dikenal oleh banyak orang. Tapi setelah itu, apa? Apa yang akan kalian dapatkan? Mungkin akan dikenal oleh banyak orang, bisa di ingat oleh banyak orang, akan dihormati oleh banyak orang, akan memiliki banyak pengikut. Tapi sampai kapan? Karena segala sesuatu itu ada masa nya, tidak akan bertahan selamanya. Seperti orang yang dulu di kenal baik, saat orang tersebut meninggal, orang akan tetap mengingatnya, tapi berjalannya waktu, akan terlupakan juga kan. Itulah hidup.

Pastikan Anda Melakukan Segala Sesuatu Di Hidupmu Karena Keinginanmu

Jadi bagi kalian yang ingin berjuang, ingin membuktikan sesuatu, pikirlah selanjutnya apa. Apa tujuan akhirmu. Apa keinginan mu. Karena banyak orang di zaman sekarng ini yang ingin menjadi orang sukses, menjadi orang kaya, menjadi selebgram, menjadi artis, menjadi seseorang yang banyak di kenal, menjadi youtuber, karena lagi musimnya. Karena mengikuti arus. Melihat itu keren, ya sudah ingin menjadi seperti itu. Melihat ini bagus, ya ingin menjadi seperti itu juga.

Kalau seperti itu, maka anda akan sulit mendapatkannya. Sulit mendapatkan atau sampai garis akhir. Karena fondasinya kurang kuat. Alasan kalian kurang kuat untuk membuktikan bahwa itu worth. Jadi semua yang kita lihat keren, bagus, bukan berarti kita harus menjadi seperti itu. Kadang ada yang hanya menjadi penonton, kadang ada yang hanya menjadi penikmat saja. Atau ada juga yang berperan sebagai tokoh utamanya. Jadi saat anda merasa keren dan dmulai berpikir ingin menjadi seperti itu.

Kalian jangan tergesa-gesa. Pikirkan lagi, apakah itu yang beneran anda inginkan. atau tidak. Pastikan apapun yang kalian lakukan di hidup anda, itu karena kalian menginginkannya, bukan karena mengikuti orang, atau untuk menyenangkan hati orang. Karena pada akhirnya, anda juga yang akan menjalaninya. Jadi anda yang akan mengalami rintangan, suka duka dari pilihan tersebut dan anda juga yang akan menikmati hasilnya. Jadi pikirkan baik-baik.