Orang Yang Pernah Hidup Baik Dan Hidup Liar Biasanya Lebih Tahu Bagaimana Menikmati Hidup

Mencintai Diri Sendiri Dulu Baru Cintai Orang Lain

Jika kalian di masa muda sudah melewati kenakalan-kenakalan remaja. Sudah melewati masa-masa dimana anda mengenal mana yang baik dan buruk. Bagaimana menjadi seorang anak baik, bagaimana rasanya bandel dan liar. Biasanya orang yang sudah pernah merasakan dan melalui semua itu, dia bisa lebih tahu bagaimana cara menikmati hidup. Dan lebih tahu apa yang dibutuhkan dan diperlukannya kedepan. Dan biasanya orang seperti itu, akan jauh lebih sukses kedepan. Karena sudah tahan banting. Jam terbangnya sudah tinggi.

Orang Yang Pernah Hidup Baik Dan Hidup Liar Biasanya Lebih Tahu Bagaimana Menikmati Hidup

Bila dibandingkan orang yang hidupnya dari dulu sampai sekarang baik terus, atau buruk terus. Karena mereka hanya mengetahui satu sisi saja. DImana mereka sulit untuk menikmati hidup. Dan mereka akan mendapatkan beberapa kesulitan di kedepannya. Apalagi saat menjadi orang tua. Menjadi orang baik dan terus menjadi baik itu bagus. Bagus sekali. Tetapi mereka akan menemukan kendala dan kesulitan di beberapa keadaan. Misalnya saat mereka menemukan sesuatu atau dihadapkan dengan sesuatu yang berat, biasanya mental mereka tidak sekuat dibandingkan dengan orang yang sudah pernah melawati masa nakal, masa bandel.

Dan begitupun dengan orang yang dari dulu hidup dengan segala macam masalah dan kebandelannya. Dan tidak pernah merasakan bagaimana hidup benar layaknya orang benar. Mungkin mereka memang akan teruji dalam soal mental. Mental mereka kebanyakan kuat. Karena sudah merasakan jahat-jahatnya dunia. Bagaimana liciknya orang-orang dan kehidupan. Tapi kelemahannya biasanya, mereka terlalu menggapangi sesuatu. Sehingga ada perasaan sombong dan sotoy terkadang.

Dan tidak memiliki attitude yang baik. Dalam artian biasanya orang yang memiliki moto my life my rules. Yang akan bersikap seenaknya dia. Walaupun tidak semua seperti itu. Tapi sebagian besar seperti itu. Sehingga banyak orang bilang, menjadi baik itu bagus sekali, tapi butuh juga untuk mengenal gimana bandel itu, nakal itu. Sehingga mereka sudah tahu rasanya. Dan saat dihadapi sesuatu yang serupa atau sesuatu yang wah, mereka tidak kaget dan bisa mengontrol diri. Tahu harus berbuat apa.