Lakukan Apa Yang Bisa Kalian Lakukan Apapun Itu. Janganlah Membuang Waktu

Kadang Orang Sudah Tahu Harus Berbuat Apa Tapi Memilih Tidak Melakukannya
Semua orang memiliki kelebihan, memiliki kemampuan. Memiliki keahlian, memiliki ambisi yang tentu saja berbeda- beda. Tidak ketahui kalian bertumbuh di zona yang seragam terlebih lahir dari isi yang seragam. Tentu kalian akan memiliki karakter, kemampuan dan ambisi yang berbeda. Pola pikir kalian akan berbeda. Jadi semua orang memiliki porsinya tiap- masing- masing. Namun yang tampaknya semua orang memiliki kemampuan, tidak ada yang tidak memiliki. Apabila kalian merasa kalian tidak memiliki kemampuan, dapat jadi kalian belum mengeksplor yang jauh.

Lakukan Apa Yang Bisa Kalian Lakukan Apapun Itu. Janganlah Membuang Waktu

Selama kalian lagi muda, selama kalian lagi memiliki banyak lama, maanfaatkan lama kalian dengan sebaik- bagusnya. Apabila kalian tidak tahu harus mengenakan lama kalian untuk melakukan apa. Kalian bisa mengenakan lama kalian untuk mempertajam kemampuan kalian. Asah kemudian kemampuan kalian sampai kalian jadi ahli dalam pandangan itu. Apabila kalian sudah sampai di tahap maksimum. Bukan berarti kalian sudah tidak ada kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk muat lama anggal kalian. Namun kalian bisa pelajari Mengenai yang lain.
Belajar Mengenai yang terbaru, dan gali lebih dalam akan itu, dan coba berlatih, sampai kalian bisa memiliki kemampuan yang terbaru. Dan disaat kalian memiliki kemampuan yang terbaru. Sampai kalian memiliki pr lagi, untuk mempertajam itu, dan kembangkan jadi lebih besar lagi. Bereksperimen dengan kemampuan kalian. Sampai kalian akan menghasilkan banyak Mengenai terbaru dari sana. Dan kalian pula yang akan menikmati itu. Janganlah sampai kalian membuang waktumu untuk tidak melaksanakan apa- apa. Karena akan amat disayangkan.
Banyak orang di luar sana mati- matian mengejar lama, terlebih banyak orang berkenan melakukan apa saja untuk bisa menukarkannya dengan lama. Karena mereka membutuhkan lama yang lebih lama lagi, karena lagi banyak Mengenai yang ingin mereka lakukan. Namun apa tenaga lama kemudian berkelana dan akan kemudian memakan baya mereka. Sampai mereka akan kehabisan lama. Jadi janganlah kalian menunggu kalian lama itu, terbaru kalian akan mengerti betapa berartinya lama itu.