Bernostalgia Masa-Masa SD Rasanya Sangat Menyenangkan

Tidak Semua Yang Baik Bagi Kita Akan Diterima Baik Juga Bagi Orang Lain

Saat kita kecil pasti kita sering memiliki banyak sekali pengalaman menyenangkan. Dimana kita bisa melakukan banyak hal. Bisa bermain dengan siapa saja. Bermain seharian. Dan untuk bermain tidak perlu alasan untuk mengajak seseorang untuk bermain. Seperti semua berjalan dan mengalir begitu saja. Melihat anak seumuran, mengajak bermain bersama, dan kenalan. Dan begitu lah berjalan hari. Sehingga saat kecil kita bisa mendapatkan teman dimana saja. Hanya dengan ayo main. Dan semua bisa bersama bermain.

Bernostalgia Masa-Masa SD Rasanya Sangat Menyenangkan

Memang mengingat masa-masa kecil, masa saat SD itu sangatlah menyenangkan. 6 Tahun di sekolah dasar, bukanlah waktu yang lama, dan bukanlah waktu yang singkat. Disana adalah masa terekam jelas dari kita yang masih kecil, mulai beranjak besar, semakin tinggi, semakin besar, semakin membaur dengan teman. Sehingga guru SD adalah saksi nyata melihat perkembangan seorang anak dari yang kecil sampai dia tumbuh semakin besar. Semakin bisa ini itu, Dari yang datang malu-malu.

Sampai jadi tidak tahu malu. Masa SD memang sangat menyenangkan, kita bisa bermain apa saja. Dan masa itu, sangatlah mudah untuk membuat pertemanan. Dan rasanya mudah sekali, membuat teman. Saat sedang bermain, melihat seseorang berdiri melihat kita bermain, dengan polosnya kita mengajak ayo main, dan langsung bermain bersama, dan soal kenal urusan nanti. Yang penting main dulu bareng. Sehingga seru sekali masa kecil itu. Kalian tidak perlu alasan untuk memiliki teman. Dan di masa dulu saat SD, semua masih bermain di luar. Berbeda dengan jaman sekarang. Sudah ada gadget.

Sehingga anak-anak banyak yang menghabiskan waktu dengan bermain gadget. Menonton di gadget. Padahal sangatlah seru saat kita bisa bermain di luar. Dulu bermain lompat tali, bermain jaga benteng, bermain tarik tambang, bermain petak umpet. Banyak sekali permainan yang bisa dimainkan yang melibatkan banyak orang. Sehingga semakin ramai yang ikut semakin seru bermain. Dan jam istirahat adalah saat yang paling seru untuk bermain.