Beberapa Alasan Kenapa Wanita Sampai Memutuskan Hubungan

Menyayangi Merupakan Perihal Yang Dapat Dilakukan Semua Orang

Ada beberapa alasan kenapa wanita bisa mengakhiri hubungan, bisa karena dia memang sudah tidak nyaman denganmu. Atau dia sudah tidak ada rasa padamu. Dan untuk seorang wanita sampai mengakhiri hubungan itu berarti sudah lewat beberapa pertimbangan yang berat. Karena wanita tidak langsung yang sudah tidak suka atau merasa tidak nyaman dan langsung meminta untuk berakhir hubungan. Tapi wanita akan akan memikirkannya panjang. Mereka akan berpikir berkali-kali. Dan bisa jadi saat dengan anda, dia terlihat senyum tapi dia sedang memikirkan itu semua.

Beberapa Alasan Kenapa Wanita Sampai Memutuskan Hubungan

Wanita memang overthinking. Wanita itu pikirannya selalu kemana-mana. Mereka sangat sensitive akan setiap hal. Sehingga sulit untuk menjadi orang yang bodoh amat. Jadi mereka bisa sangat pemikir, dimana mereka bisa memikirkan hal kecil yang tidak penting sekalipun. Tapi itulah wanita. Jadi setiap ada perbedaan dari pasangannya, dia selalu berpikir dan menyimpannya sendiri. Dia akan mengumpulkan semua bukti jika pasangan sudah berbeda. Sehingga saat dia sudah yakin, dia langsung to the poin. Dia akan langsung menunjukkan dia tidak mau lagi.

Jadi sebelum wanita memutuskan hubungan, dia sudah mempertimbangkan dengan panjang. Untuk tidak bersamanya, dia akan mencari alasan dan mengumpulkan alasan yang kuat sampai jelas bahwa dia sudah tidak menginginkan hubungan itu lagi. Bahwa dia sudah siap untuk berpisah. Dia sudah berpikir akan sakit memang, tapi kalau dia sampai membuang kata putus, sudah semuak itu dia dengan keadaan tersebut.

Jadi selama pasangan kalian masih sabar, dan baik menerima mu dengan segala kurangmu, dengan segala kesalahan mu yang sering dilakukan berulang-ulang. Janganlah kalian mengabaikan kebaikan hatinya itu, dengan mengecewakannya lagi dan lagi. Karena jika dia sudah sampai pada batas sabarnya, sudah pada batas nya untuk menahan semua. Sekali dia memutuskan untuk pergi, dia akan pergi dan tidak akan menoleh ke belakang. Jadi jangan anda menyia-nyiakan perempuanmu, wanita mu. Jangan sampai membuat perempuanmu berpikir untuk mengakhiri hubungan karena anda.